Tweets about #bukanyadinet_24

Tweets hashtagged as #bukanyadinet_24 on Twitter

@bonar_sipayung Bonar Sipayung @bonar_sipayung

@BukanyadiNET Sya minta maaf bwt @Yuni__AS, udh janji bakal mudik thn ini tapi ga jadi krn uang utk beli tiket kepa… https://t.co/wPCdYqTYPl

@NET_Garuda Garuda NET @NET_Garuda

Udang, udang apa yang dibenci mantan pacar? Deuuu... Mang Ikin bisa aja. #bukanyaDiNET_24 https://t.co/7jrOTP2CCc

Udang, udang apa yang dibenci mantan pac...

@BukanyadiNET Bukanya Tuh Disini @BukanyadiNET

udah mulai loh, yuk jangan kelewatan yaa #bukanyadinet_24 https://t.co/r2zH1t1xWW

udah mulai loh, yuk jangan kelewatan yaa...

@BukanyadiNET Bukanya Tuh Disini @BukanyadiNET

wah tokonya Bang Komeng sedang cari security nih, siapa ya yang bakal jadi security?? #BukanyaDiNET_24 https://t.co/rGKunJLix5

wah tokonya Bang Komeng sedang cari secu...

@BukanyadiNET Bukanya Tuh Disini @BukanyadiNET

wah mau daftar nih @Andhry_ikin jadi security, penjahat ga takut pastinya :D #BukanyaDiNET_24 https://t.co/dnEEq5ZWYz

wah mau daftar nih @Andhry_ikin jadi sec...

@TonightShow_NET Tonight Show NET. @TonightShow_NET

Buka puasa paling pas nonton @BukanyadiNET nih, Bang Komeng sama Adul siap menghibur! #bukanyaDiNET_24 https://t.co/5gGwd6ejvn

Buka puasa paling pas nonton @BukanyadiN...

@BukanyadiNET Bukanya Tuh Disini @BukanyadiNET

kapan lagi ada kuis sama pemeran frazen?? kalau bukan di @BukanyadiNET (emang dibikin typo) #BukanyaDiNET_24 https://t.co/3PbBYfSKVd

kapan lagi ada kuis sama pemeran frazen?...

@BukanyadiNET Bukanya Tuh Disini @BukanyadiNET

wah yang nungguin sampai ketiduran gt #BukanyaDiNET_24 https://t.co/QBCnlkSp1O

wah yang nungguin sampai ketiduran gt #B...

@BukanyadiNET Bukanya Tuh Disini @BukanyadiNET

wah udah 10 tahun berlalu, apakah akan sukses merantau?? #BukanyaDiNET_24 https://t.co/mmqGSH7fup

wah udah 10 tahun berlalu, apakah akan s...

@Ini_Talkshow Ini Talkshow NET. @Ini_Talkshow

Buka puasa paling pas nonton @BukanyadiNET nih, Bang Komeng sama Adul siap menghibur! #bukanyaDiNET_24 https://t.co/SwA6ArMtZy

Buka puasa paling pas nonton @BukanyadiN...

@netmediatama NET. @netmediatama

Kuis Kuis! Ceritain yuk secara singkat hal lucu & unik yg kamu alami saat kamu mudik, mention ke @BukanyadiNET dgn #BukanyaDiNET_27 ;)

@irmaaa_24 Irma Sugiharti @irmaaa_24

@BukanyadiNET waktu naik bus aku ga nyadar kalo sebenere udah sampe tujuan, eh jadinya kebablasan agak jauh hahaha #BukanyaDiNET_27

@BukanyadiNET Bukanya Tuh Disini @BukanyadiNET

Kuis twitter sore ini, ceritakan secara singkat hal lucu & unik yg kamu alami saat kamu mudik, mention ke @BukanyadiNET dgn #BukanyaDiNET_27

@mayanti_24 Teti Rosmayanti @mayanti_24

@netmediatama @BukanyadiNET Oe..udah follow suka ikutan blon menang menang😁 sepertinya kurang fokus hehe

@irmaaa_24 Irma Sugiharti @irmaaa_24

@BukanyadiNET Ada hadiah calon suami soleh ga? πŸ˜πŸ˜‚ #BukanyaDiNET_26

@irmaaa_24 Irma Sugiharti @irmaaa_24

@BukanyadiNET Bismilaah semoga kesempatan aku menang kli ini #BukanyaDiNET_26

@irmaaa_24 Irma Sugiharti @irmaaa_24

@BukanyadiNET Tak tahu maka tak tempe πŸ˜‚ #BukanyaDiNET_26

@irmaaa_24 Irma Sugiharti @irmaaa_24

@BukanyadiNET Eaaaa mau juga dong pulang tarawih dilamar calon suami sholeh 😍 #BukanyaDiNET_26

@BukanyadiNET Bukanya Tuh Disini @BukanyadiNET

Waktu mimin solat tarawih, mimin berangkat sendiri.. Eh pulangnya sama calon istri.. Eaaa.. #BukanyaDiNET_26

@irmaaa_24 Irma Sugiharti @irmaaa_24

@BukanyadiNET Dulu saat aku masih kecil pas ikut tarawih sama temen2 pasti suka senggol2an sampe ada yg harus jatuh πŸ˜‚ #BukanyaDiNET_26

@irmaaa_24 Irma Sugiharti @irmaaa_24

@BukanyadiNET Dulu saat aku masih kecil pas ikut tarawih sama temen2 pasti suka senggol2an sampe ada yg harus jatuh πŸ˜‚ #BukanyaDiNET_26

@irmaaa_24 Irma Sugiharti @irmaaa_24

@BukanyadiNET Dulu saat aku masih kecil pas ikut tarawih sama temen2 pasti suka senggol2an sampe ada yg harus jatuh πŸ˜‚ #BukanyaDiNET_26

@BukanyadiNET Bukanya Tuh Disini @BukanyadiNET

Kuis twitter sore ini adalah, ceritakan pengalaman unik kamu ketika shalat tarawih. Mention ke @BukanyadiNET dgn #BukanyaDiNET_26

@BukanyadiNET Bukanya Tuh Disini @BukanyadiNET

kuisnya tuh disini, yuk yang mau ikut masih ada kuis selanjutnya :D #BukanyaDiNET_24 https://t.co/GtLdmN6E5y

kuisnya tuh disini, yuk yang mau ikut ma...

@luthfy077 Luthfy @luthfy077

@BukanyadiNET Kemaren sholat tarawih di sebelah ada ibu-ibu bawa anaknya. Anaknya lari" dan tidur-tiduran di depan… https://t.co/39e4g8AoLo

@rahmaysz Rahma @rahmaysz

@BukanyadiNET @jollank_ Yakinlah selalu dan tanamkanlah kepercayaan dihatimu bahwa aku selalu sayang kamu #BukanyaDiNET_24

@netmediatama NET. @netmediatama

Udang, udang apa yang dibenci mantan pacar? Deuuu... Mang Ikin bisa aja. #bukanyaDiNET_24 https://t.co/o7NR4tUD89

Udang, udang apa yang dibenci mantan pac...

@lailannn_ Laila Nurjannah @lailannn_

@BukanyadiNET gorengan, tapi kalo nggak ada ya nggak lengkap, seperti kamu yang dikirim tuhan untuk melengkapiku #bukanyadinet_24

@petrayuza Yuza @petrayuza

@netmediatama @ESPNFC_ID @BukanyadiNET Gak ada sih makanan yang di bosanin min, yang bikin bosan itu karena buka p… https://t.co/X6BU5HDueu

@mr_benta Robby Benta @mr_benta

Makanan rendang yang aku bosan @BukanyadiNET #bukanyadinet_24

@netmediatama NET. @netmediatama

Buka puasa paling pas nonton @BukanyadiNET nih, Bang Komeng sama Adul siap menghibur! #bukanyaDiNET_24 https://t.co/N7nuENoQqp

Buka puasa paling pas nonton @BukanyadiN...

@BukanyadiNET Bukanya Tuh Disini @BukanyadiNET

coba tebak siapakah diaa??? #BukanyaDiNET_24 https://t.co/DYLR8muTIW

coba tebak siapakah diaa??? #BukanyaDiNE...

@BukanyadiNET Bukanya Tuh Disini @BukanyadiNET

waaaa ada mang ikin nih yang maen ke @BukanyadiNET yukkk bentar lagi yaa #BukanyaDiNET_24 https://t.co/4nTqXMPzIq

waaaa ada mang ikin nih yang maen ke @Bu...

@ana_ratna541 Sintawati Ratna @ana_ratna541

Hmpir Tiap hri ada bubur kacang, jdi bosen. Tpi tetep di makan krn yg masak emak kesayangan @BukanyadiNET #BukanyaDiNET_24

@BukanyadiNET Bukanya Tuh Disini @BukanyadiNET

Kuis twitter sore ini adalah mention org yg kamu sayangi & ungkapkan rasa sayang kamu. Mention ke @BukanyadiNET dgn #BukanyaDiNET_24

@lifia_24 fia @lifia_24

KOLAK tiap buka puasa pasti ada,walau isinya ganti2 dari mulai pisang,ubi,nangka tapi tetap Judulnya Kolak @BukanyadiNET #Bukanyadinet_25

@lifia_24 fia @lifia_24

KOLAK Tiap buka puasa pasti ada,walau isinya ganti2 dari mulai pisang,ubi,nangka tapi tetap judulnya Kolak @BukanyadiNET #Bukanyadinet_25

@lifia_24 fia @lifia_24

KOLAK tiap buka puasa pasti ada,walau isinya ganti2 dari mulai Pisang,Ubi,Nangka tapi tetap judulnya Kolak @BukanyadiNET #Bukanyadinet_25

@BukanyadiNET Bukanya Tuh Disini @BukanyadiNET

Selamat kepada @Si_icayanti dan @Resita_lintang terpilih menjadi pemenang kuis twitter hari ini #BukanyaDiNET_24 cek DM untuk lebih lanjut

@lifia_24 fia @lifia_24

KOLAK tiap buka puasa pasti ada,walau isinya ganti2 dari mulai pisang,ubi,nangka tapi tetap judulnya KOLAK @BukanyadiNET #Bukanyadinet_25

@lifia_24 fia @lifia_24

KOLAK tiap buka puasa pasti ada,walau isinya ganti2 dari mulai pisang,ubi,nangka tapi tetap judulnya Kolak @BukanyadiNET #Bukanyadinet_25

@irmaaa_24 Irma Sugiharti @irmaaa_24

@BukanyadiNET Bosan makan ati kalo liat postingan mantan ttg pacar barunya πŸ˜±πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #BukanyaDiNET_25

@irmaaa_24 Irma Sugiharti @irmaaa_24

@BukanyadiNET Mie instan, berasa anak kos kalo bingung mau sahur pake apa pasti keputusan akhir ya makan mie instan… https://t.co/PFBGH2z7ve

@BukanyadiNET Bukanya Tuh Disini @BukanyadiNET

Kuis Twitter sore ini adalah sebutkan makanan yg sampai bosan kamu makan saat bln puasa ini. Mention ke @BukanyadiNET dgn #Bukanyadinet_25

@qanitaad1 qanitadhawama @qanitaad1

min peluang menang di @BukanyadiNET gmna sih hehe udh 24 hr lost

@OKfood_NET OK Food @OKfood_NET

Udang, udang apa yang dibenci mantan pacar? Deuuu... Mang Ikin bisa aja. #bukanyaDiNET_24 https://t.co/8kQ5Bl9c9V

Udang, udang apa yang dibenci mantan pac...

+ Loading...