@ᴶᴬᴱᶠᴿᴱᶜᴷᴸᴱˢ

ᴶᴬᴱᶠᴿᴱᶜᴷᴸᴱˢ

Tweets by @annyeonggoyangi

Pengabdi nct // Jung jaehyun enthusiast

nctzen // army

4,782 Tweets 118 Followers 468 Followings 3,266 Likes

Loading...

@annyeonggoyangi ᴶᴬᴱᶠᴿᴱᶜᴷᴸᴱˢ @annyeonggoyangi

Yah jadi gak hormat kan tuh sama dia.

@annyeonggoyangi ᴶᴬᴱᶠᴿᴱᶜᴷᴸᴱˢ @annyeonggoyangi

@yutangisi https://t.co/UU4OCYcUa7

@yutangisi  https://t.co/UU4OCYcUa7

@annyeonggoyangi ᴶᴬᴱᶠᴿᴱᶜᴷᴸᴱˢ @annyeonggoyangi

Kalo orang udah benci sama sesuatu mah susah tapi gak usah bagi - bagi kebencian ke orang lain juga.

@annyeonggoyangi ᴶᴬᴱᶠᴿᴱᶜᴷᴸᴱˢ @annyeonggoyangi

Guru apaan kek gitu, cih.

@annyeonggoyangi ᴶᴬᴱᶠᴿᴱᶜᴷᴸᴱˢ @annyeonggoyangi

@lets_wingwing @searchingmutual Semoga sendernya bukan nctzen deh wokokokok

@annyeonggoyangi ᴶᴬᴱᶠᴿᴱᶜᴷᴸᴱˢ @annyeonggoyangi

today's stats : 1 new unfollower, 394 non-followers. found via https://t.co/6G5hN0wqU3

@annyeonggoyangi ᴶᴬᴱᶠᴿᴱᶜᴷᴸᴱˢ @annyeonggoyangi

@lets_wingwing @searchingmutual Udah bukan sedikit sensi, tadi gua hampir salty-in :"( untung sabar

@smrookings 보스 @smrookings

WE GOT A WOOCAS SELCA Y'ALL https://t.co/rNaVgPU0VX

WE GOT A WOOCAS SELCA Y'ALL https://t.co...

@annyeonggoyangi ᴶᴬᴱᶠᴿᴱᶜᴷᴸᴱˢ @annyeonggoyangi

Itu winwin make lipstick merah amat anjer https://t.co/TQdPI0bzpg

@annyeonggoyangi ᴶᴬᴱᶠᴿᴱᶜᴷᴸᴱˢ @annyeonggoyangi

@lets_wingwing @searchingmutual Punten... sebutan nyampah gak enakkin banget menurut saya.

@nctzenunion_usa NCTzen Union USA @nctzenunion_usa

[STREAM] 180222 #NCT_U_BOSS at M Countdown - 6:00 PM KST https://t.co/ZECOSeGMJT https://t.co/E7bgk1hcBE

@maflwurr tia 🐞 | #NCT2018 @maflwurr

@searchingmutual Ada gitu yg bilang mereka nyampah?

@rlthingy /rlt/ - ON - FOLLOW @koreanthingy @rlthingy

/rlt/ bikin base saltythingy aja biar rlthingy bebas dari kesaltyan :( sedih dd :(

@istrickh 오차 @istrickh

@munfess GAS DEK. GAS DIA MAU BIAYAIN OPPA OPPAMU 😂

@annyeonggoyangi ᴶᴬᴱᶠᴿᴱᶜᴷᴸᴱˢ @annyeonggoyangi

@searchingmutual Emang pipinya gembul tapi da gendut woy, dia manusia ber abs

@banana_fishxx BANANA FISH @banana_fishxx

180222 #NCT #NCT_U #BOSS #재현 #JAEHYUN - https://t.co/JxcO1UqKRS

180222
#NCT #NCT_U #BOSS #재현 #JAEHYUN
-...

@annyeonggoyangi ᴶᴬᴱᶠᴿᴱᶜᴷᴸᴱˢ @annyeonggoyangi

Sangat amat menggemaskan https://t.co/osbCf4Vp1Z

@annyeonggoyangi ᴶᴬᴱᶠᴿᴱᶜᴷᴸᴱˢ @annyeonggoyangi

Wadu gambar lebih gede 😂😂 https://t.co/XUmqsXfCXy

Wadu gambar lebih gede 😂😂 https://t.co/X...

@annyeonggoyangi ᴶᴬᴱᶠᴿᴱᶜᴷᴸᴱˢ @annyeonggoyangi

@ikanduyuung Nct life in paju ter ngakak

@annyeonggoyangi ᴶᴬᴱᶠᴿᴱᶜᴷᴸᴱˢ @annyeonggoyangi

@koreanthingy 😂😂😂

@weirdskeptic puddin' @weirdskeptic

"masih aja maen twitter." yaelah bro jokes2 yg lu ketawain sekarang itu udah seminggu yang lalu heboh di twitter.… https://t.co/aNkbG4m2Es

@NCTsmtown NCT @NCTsmtown

NCT U: The Story of ‘BOSS' <2> #NCT_U_BOSS #NCT_U #BOSS #NCT #NCT2018 #TAEYONG #DOYOUNG #JUNGWOO #JAEHYUN #WINWIN… https://t.co/HyIqQd9x5A

@matryosihka Ruru. @matryosihka

@munfess Baterenya tiba-tiba teriak, "nayana nayana!"

@posaidcn mii! 🙊 @posaidcn

@rlthingy Kalian semua sabar ya adik adikku, karena dulu aku juga sama disaltyin gini. Tiap taun sepertinya pasti a… https://t.co/SbF0cOzbIe

@annyeonggoyangi ᴶᴬᴱᶠᴿᴱᶜᴷᴸᴱˢ @annyeonggoyangi

😂😂😂😂😂 https://t.co/Nx4J1dnn3p

@nctsfetish marion ♡ yukhei @nctsfetish

sm producer: okay next is winwin, winwin please come into the studio winwin enters greeting the producer warmly… https://t.co/JkyJCGYhHb

@annyeonggoyangi ᴶᴬᴱᶠᴿᴱᶜᴷᴸᴱˢ @annyeonggoyangi

Ketika keduanya adalah kesayangan ku ❤️💚 https://t.co/qKEDO7ybpo

@kebanyakanbias dinda @kebanyakanbias

sobat miskinku mari kita ke rumah bu dendy

@annyeonggoyangi ᴶᴬᴱᶠᴿᴱᶜᴷᴸᴱˢ @annyeonggoyangi

@jinsouline @rlthingy Mauvtanya2 dong kak

+ Loading...